Pages

Tuesday, February 6, 2018

Unlock MiCloud Dan Fix Sensor Redmi Note 5A

Selamat siang agan-agan ketemu lagi dengan saya seorang penulis yang suka coba-coba,di zaman yang serba modern ini sudah banyak tersebar ponsel android dengan bermacam-macam merk,kali ini saya akan membahas smartphone android xiaomi khususnya Redmi Note 5A yang sedang mengalami akun xiaomi yang terkunci atau sensor yang tidak bekerja di karenakan kesalahan file saat flashing atau saat unlock micloud dan kali ini file yang akan saya posting di jamin work 100% karena file ini sudah saya buktikan sendiri,,berikut bahan yang di gunakan untuk unlock micloud :

- Mi Flash
- Redmi_Note_5a_ugglite_micloud_clean
Mi cloud Xiaomi Redmi note 5a
- Redmi_Note_5a_ugglite_sensor
Catatan : File Unlock MiCloud di atas ada 2 agan tinggal pilih

Cara Eksekusi
- Tentunya agan download dulu file-file di atas kemudian agan extract
- Siapkan ponsel agan dan untuk eksekusi smartphone agan harus dalam kondisi EDL Mode,jika agan tidak memiliki Kabel DFC agan bisa masuk menggunakan test point,berikut gambarnya
- Kemudian agan buka softwarenya
- Kemudian agan pilih file yang sudah agan extract tadi dan colokkan smartphone agan yang sudah masuk EDL mode dengan PC
- Klik refresh dan flash dan tunggu sampai proses flash selesai
- Jika proses flashing sudah selesai silahkan nyalakan Smartphone agan dan saksikan anda telah selesai Unlock MiCloud atan fix sensor Redmi Note 5A milik agan,,sekian coretan dari saya semoga bermanfaat.


15 Comment:

Sebagai warga negara yang baik berkomentarlah dengan baik dan bijaksana